Ditegaskan oleh Nikita laporan dirinya tersebut tidak terkait dengan sosok Ferdy Sambo.

Kasus Ferdy Sambo telah menyita perhatian public. Belakangan nama Nikita Mirzani dikaitkan dengan pejabat tinggi tersebut. Rumor yang beredar, Nikita Mirzani diduga selama ini dilindungi Ferdy Sambo. 

Berita itu berawal dari penangkapan Nikita di mal tepat setelah Ferdy Sambo dinonaktifkan sebagai Kadiv Propam.

Melalui akun Instagram sang putra, Nikita Mirzani menampik pemberitaan tersebut. Nikita mengaku tak habis pikir dirinya ikut terseret kasus Ferdy Sambo, padahal tidak mengenalnya secara pribadi.

"Kenal juga nggak, ketemu juga kagak pernah," ujar Nikita Mirzani melalui video yang diunggahnya pada Sabtu (13/8/22).

Nikita Mirzani kemudian menjelaskan alasannya melaporkan Polres Serang kepada Propam dalam kasus dirinya yang dilaporkan Dito Mahendra kekasih Nindy Ayunda. 

Ditegaskan oleh Nikita laporan dirinya tersebut tidak terkait dengan sosok Ferdy Sambo.

"Kalo waktu itu gue mengadukan kasus gua, Polisi Serang ke Propam, memang harus ke Propam. Gue sebagai Warga Indonesia yang baik, tidak dapat keadilan, ya gue minta keadilan. Kemana? Ya ke Propam," beber Nikita.

"Emang pernah gue sebutin 'Terima kasih Bapak Ferdy Sambo?' Nggak pernah. Gue cuma sebutin 'Terima kasih bapak-bapak di Propam karena sudah menerima laporan saya'," sambungnya.

Nikita Mirzani mengungkap backingannya memang berinisial FS tapi Fitri Salhutera bukan Ferdy Sambo.

"Kenapa jadi gue dibawa-bawa dibilang Ferdy Sambo backing gue? Eh, FS itu Fitri Salhuteru yang backing gua sampai dia menutup matanya. Nggak ada backing yang lain," tegas Nikita Mirzani.

Biasa membuat pernyataan kontroversial, belakangan Nikita Mirzani memang lebih banyak bungkam. Bahkan Nikita enggan mengomentari kasus Ferdy Sambo. Alasannya, disibukkan dengan laporan Dito Mahendra.

"Selain Fitri Salhuteru, backingan gue jin iprit noh yang suka mangkal di jembatan. Udahlah peace aja," tutup Nikita Mirzani.