"Dan sekarang mobilnya sudah enggak tau ada dimana. Sama nasibnya dengan 10 mobil lainnya. Total 11 mobil dan uang $30.000 raib," ujar Jessica Iskandar.

Beberapa waktu lalu Jessica Iskandar kena tipu. 11 mobil mewahnya raib dibawa lari rekan bisnisnya. Kerugian yang dialami Jedar pun mencapai miliyaran. Hingga kini mobil-mobilnya pun tidak diketahui berada dimana.

Selain mobil mewah, uang dalam jumlah yang fantastis pun ikut hilang. Setelah ditotal, kerugian artis yang akrab disapa Jedar itu hampir menyentuh angka Rp10 miliar.

Belum lama ini, Jedar mengenang momen saat dirinya membeli mobil kesayangannya di laman Instagram pribadi miliknya. Mobil mini cooper tersebut termasuk salah satu yang raib.

Menurut Jessica Iskandar, mobil mini cooper miliknya tersebut dibeli pada pertengahan tahun 2021 dan hanya sempat dipakai beberapa bulan.

"Faktanya : Beli mobil mini cooper ini pertengahan tahun 2021. Sempat pakai beberapa bulan, sampai akhirnya aku sewakan kepada CSB karena hamil," tulis Jessica Iskandar, Sabtu (13/08/22).

Ia menuturkan, saat ini mobil kesayangannya itu tak tahu ada di mana bersama dengan 10 mobil lainnya.

"Dan sekarang mobilnya sudah enggak tau ada dimana. Sama nasibnya dengan 10 mobil lainnya. Total 11 mobil dan uang $30.000 raib," pungkasnya.

Pada unggahannya itu wajah bahagia Jessica Iskandar saat itu lantaran mampu membeli mobil dengan harga yang fantasitis tampak jelas.

Unggahan Jessica itu dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka merasa iba dengan masalah yang saat ini dialami Jessica.

"Duuhh nyesek banget, yang sabar ya Jesica, Tuhan akan menggantikan semua nya dengan kebahagiaan yang tiada tergantikan..amiinn," tutur netizen.

"Semoga Allah gantikan yang lebih lebih ya kak jess, sabar dan strong," tambah netizen lain.

"Semoga masih rejeki kak," ujar lainnya.