Saat ditanyakan apakah lelaki tersebut datang dari pengusaha atau figur publik, Nasywa pun mengiyakan. "Bisa jadi," ucapnya.

Setelah bercerai dari Sammy Hamzah pada 2004, hingga kini Desy Ratnasari belum ada kabar siapa sosok pria yang bakal mendampingi hidupnya. Namun, sebuah fakta alhirnya diungkap oleh anak putrinya, Nasywa Nathania Hamzah. 

Menurut Nasywa, sang mama ternyata telah didekati oleh 3 pria. Salah satunya pernah muncul di mimpi sang putri. Mimpi itu datang saat Desy Ratnasari dan Nasywa sedang melakukan umrah.

"Aku belum pernah cerita ini di mana-mana. Jadi waktu umrah khan biasanya orang doa atau solat istihkharah tidak harus selalu tanda masuk ke mimpi kita. Mungkin hati kita digerakan. Allah mudahkan apa-apa itu. Jadi anak saya yang di mimpiin," ujar Desy Ratnasari, Minggu (13/08/22).

Sang putri pun memberikan lampu hijau untuk ibunya agar kembali menikah.

"Dia cuma bilang, 'Kalau tanya Nasywa, ya, mungkin kalau bisa, nggak lah. Tapi ya gimana ya?'," tambah Desy.

"Saya nggak tau perasaan dia (Nasywa). Tapi kalau menurut Allah ini yang terbaik, dia bilang go ahead. Apa pun yang terjadi menurut Allah, aku akan mendukungmu," imbuh artis 48 tahun ini.

Irfan Hakim dan Raffi Ahmad yang menjadi host di acara tersebut bertanya langsung kepada Nasywa. 

Melalui sambungan video call, Nasywa kemudian sedikit membocorkan sosok calon pendamping Desy Ratnasari.

"Sudah pernah ketemu?" tanya Irfan Hakim.

"Sudah," jawab Nasywa singkat.

Saat ditanyakan apakah lelaki tersebut datang dari pengusaha atau figur publik, Nasywa pun mengiyakan. "Bisa jadi," ucapnya.

Sementara Nasywa tengah diinterogasi, Desy Ratnasari tertawa dan ia pun meminta agar sang putri tidak membocorkan informasi lebih lanjut.

"Please, please," pintanya.

Setelah mendapat kode, Nasywa kembali bungkam mengenai siapa sosok yang kini tengah mendekati Desy Ratnasari.