"Pas mereka keluar single gue bener-bener ‘Ohh.. oke aku membuat keputusan yang tepat, ini genre yang bukan untukku'," cerita Raisa.

Raisa dan band Vierratale melakukan ‘reuni’. Pasalnya, Raisa nyaris pernah mau jadi vokalis grup music yang digawangi Kevin Aprilio tersebut. Pertemuan itu pun bikin netizen heboh. 

Potret kebersamaan mereka yang akur diabadikan asisten Widi Vierratale melalui Instagram Story-nya.

Dalam foto yang dibagikan akun Lambe Turah pada Sabtu (13/8/2022), Raisa dan tiga personel Vierratale tampak akrab. "Sebuah fenomena," tulis asisten Widi Vierratale sambil menambahkan emoji banyak hantu.

Untuk diketahui, Raisa pernah hampir menjadi vokalis Vierratale. Namun karena merasa kurang cocok, istri Hamish Daud tersebut akhirnya mengundurkan diri.

Tak sampai di situ, ternyata Raisa sempat cekcok dengan Kevin Aprilio sebagai pendiri dan pentolan band Vierratale. Selama proses menawarkan demo ke label, Raisa mengaku banyak merasa disalahkan.

Puncaknya, Raisa merasa konsep lagu yang diubah menjadi band banget tidak sesuai dengan dirinya. Raisa pun mengaku sempat takut menyesal, tetapi justru merasa sebaliknya setelah Vierratale debut bersama Widi sebagai vokalis.

"Pas mereka keluar single gue bener-bener ‘Ohh.. oke aku membuat keputusan yang tepat, ini genre yang bukan untukku'," cerita Raisa dalam konten bareng Boy William.

Pertemuan Raisa dan Vierratale yang jarang lantas bikin heboh. Warganet pun mensyukuri hubungan baik Raisa dan Kevin Aprilio dengan berbagai cerita-cerita masa muda mereka yang dibumbui gosip kurang menyenangkan.

"Wahhh, jarang-jarang nihhh," komentar seorang netizen.

"Biarin reuni, berarti mereka akur," sahut netizen lain.

"World record ni," balas lainnya.