"Rafathar nggak minta kado apa-apa..."

Senin, (15/08/2022), Rafathar Malik Ahmad, putra sulung dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan hari ulang tahun yang ketujuh. Saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Raffi Ahmad mengungkapkan jika ulang tahun anaknya tersebut akan dirayakan dengan saling berbagi.

"Nanti akan ada santunan di tanggal 20 dan yang ngurus santunan itu si Gigi. Dari kecil aku sih sudah ngajarin sama dia untuk menyisihkan rezeki, didahulukan untuk berbagi dahulu. Kalau sudah berbagi, baru silakan beli apa saja yang dimau," tutur Raffi Ahmad.

Sejak dahulu, suami Nagita Slavina itu memang mengajarkan kepada putranya untuk mendahulukan berbagi kepada sesama sebelum membeli apa yang diinginkannya. Keinginan Rafathar Malik Ahmad di usianya yang ketujuh pun cukup sederhana. Di hari ulang tahunnya, Ia tak meminta kado spesial apapun kepada sang ayah. Ia hanya meminta makan bersama teman-teman sekolahnya di sebuah restoran.

"Rafathar nggak minta kado apa-apa, cuma bilang mau ketemu sama teman-teman sekolahnya di weekend hari Sabtu atau Minggu nanti mengundang teman-teman sekolahnya. Nggak tahu dia maunya di mana, yang penting dia sama teman-temannya di restoran atau nggak tahu di mana biarin dia senang," ungkap Raffi Ahmad.

Tak lupa, Raffi Ahmad juga mengucapkan banyak terima kasih atas doa yang disampaikan kepada sang anak di hari ulang tahunnya sembari berdoa untuk kebaikan Rafathar.

"Terima kasih buat yang sudah ngucapin. Raffi Ahmad berdoa untuk Rafathar agar menjadi anak yang soleh, berbangsa, dan berbakti sama orang tua," harap Raffi Ahmad.