"Waktu di dalam kandungan itu beberapa dokter bilang kalau..."

YouTuber Ria Ricis yang baru melahirkan putri pertamanya, mengaku terkena baby blues. Ria Ricis melahirkan buah hati pertamanya dengan Teuku Ryan di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan pada 26 Juli 2022. Bayi perempuan yang memiliki nama lengkap Cut Raifa Aramoana lahir sehat dengan berat 2,5 kilogram dan panjang 46 CM.

Dalam kanal YouTube miliknya, Ria Ricis mengaku jika Ia merasa tertekan saat netizen menyebut putrinya tersebut memiliki bobot tubuh yang kecil. Ria Ricis merasa sangat kesal dengan celotehan netizen tersebut.

"Waktu di dalam kandungan itu beberapa dokter bilang kalau beratnya Moana itu kecil, sampai di situ aku benar-benar sedih banget katanya kan bisa ya kalau sudah lahir dibesarin di luar," cerita Ria Ricis.

Terlepas dari omongan netizen, dokter menyatakan jika anak Ria Ricis sehat dengan bobot berat yang pas.

"Tapi akhirnya ketemu sama satu dokter bilang kalau beratnya alhamdulillah aman kok bagus dan pas keluar dikasih tahu kalau sehat juga," sambung Ria Ricis.

Namun, ucapan netizen rupanya mempengaruhi pikiran istri dari Teuku Ryan ini, sampai Ia pernah berjanji ketika akhirnya sang buah hati lahir, Ia akan berusaha sekuat tenaga agar anaknya bisa tumbuh seperti anak lainnya.

"Nah seiring berjalannya waktu aku pernah berada di titik yang 'Moana ibu nggak tahan kamu dibilang kecil, ayo terus nyusu ya biar kamu besar' gitu aku pernah bilang," ungkap Ria Ricis.

Nggak cuma itu saja, Ria Ricis juga pernah membisikan kata-kata mengejutkan yang ditujukan kepada anaknya.

"Pernah banget satu ketika aku bisikin ke telinga dia waktu itu dia gumoh, aku bilang ke dia 'jangan dikeluarin lagi, ibu susah ngeluarin ASI-nya' sampai bilang begitu. Padahal kan sebenarnya kalau anak gumoh itu kayak sudah kenyang ya," tutur Ria Ricis.

Lebih lanjut, Ria Ricis pun akhirnya mengaku menyesal sudah berbuat seperti itu kepada Moana. Saat ini Ia sudah bisa lebih fokus dan konsentrasi terhadap tumbuh kembang anaknya tanpa mendengarkan omongan orang lain.