"Bawa ke rumah sakit ya Allah. Aduhh,"

Kabar menghebohkan datang dari Luna Maya. Dalam video yang beredar di Insta-Story, yang diunggah pada hari Senin (15/08/2022), tampak Luna Maya yang sedang mengerang kesakitan. Ia terlihat sedang berbaring sambil memegang perutnya.

Dalam unggahan video lainnya, tampak bintang film Rumah Kentang: The Beginning, terlihat sedang bersiap dimasukkan ke dalam mobil ambulans. 

"Bawa ke rumah sakit ya Allah. Aduhh," teriak Luna Maya sambil menangis, dan juga teriak-teriak minta obat. 

Lebih lanjut, seorang pria yang diketahui bernama Bobon Santoso, yang mendampingi Luna Maya dalam mobil menanyakan Luna Maya akan dibawa ke rumah sakit mana, dan kemudian dilanjutkan dengan permintaan maaf.

"Kita ke rumah sakit mana nih? Siloam? Ok. Gue minta maaf buat Luna Maya. Maaf Kak Luna," ujar Bobon Santoso dalam unggahan video tersebut.

Tak lama, Bobon Santoso kembali mengunggah Insta-Story dan mengatakan jika Luna Maya belum bisa memaafkannya. 

"Sampe sekarang belum dapat kata dimaafin," tulis Bobon Santoso, ditambah dengan memberikan emoticon sedih.

Kemudia terlihat Luna Maya memberikan tanggapan atas pernyataan Bobon Santoso dengan memberikan emoticon wajah menangis hingga tiga kali. 

"Males!" tulis Luna Maya singkat.

Unggahan tersebut pun menarik berbagai spekulasi dari para netizen dengan apa yang terjadi pada keduanya. Namun, Bobon Santoso kemudian meminta kepada para netizen untuk tidak berpikir macam-macam.

"Tolong bagi Fans Luna Maya jangan DM yang aneh-aneh..Semua terjadi diluar kontrol. Untuk Kak Luna Maya, Mohon maaf sekali lagi..," tulis Bobon Santoso. 

Meski begitu, baik Bobon Santoso maupun Luna Maya belum buka suara mengenai unggahan video maupun sebab dari pernyataan maaf tersebut.