Alih-alih bahagia dijodoh-jodohkan dengan Henry Lau, Celine Evangelista justru menunjukkan kesetiaannya pada Marshel.

Celine Evangelista baru-baru ini pamer kebersamaan dengan mantan personel Super Junior M, Henry Lau. Mantan personel boy band asal Korea Selatan tersebut diketahui saat ini sedang berada di Jakarta. 

Celine menjadi salah satu artis yang berkesempatan untuk bertemu dengan penyanyi asal Kanada yang berkarier di Korea Selatan tersebut. 

Mantan personel Super Junior M itu pun sempat hang out bersama sejumlah selebriti papan atas, mulai dari Prilly Latuconsina, Rossa, Afgan, Maudy Ayunda hingga Nagita Slavina.

Celine Evangelista rupanya berkesempatan untuk foto bareng Henry Lau saat berkunjung ke kediaman Nagita Slavina. Mantan istri Stefan William itu tak lupa mempostingnya di Instagram.

"Captionnya apa ya? Happy sekali," tulis Celine Evangelista, Selasa (16/8/22).

Dalam foto, ibu empat anak tersebut berdiri tepat di samping Henry Lau. Keduanya pun dibilang cocok.

"Cocok," celetuk Aan Story teman dekat Raffi Ahmad.

Alih-alih bahagia dijodoh-jodohkan dengan Henry Lau, Celine Evangelista justru menunjukkan kesetiaannya pada Marshel Widianto.

"Aku tuh cocoknya mentok sama Acell," komentar wanita yang pernah menikah dengan Dirly Idol ini.

Celine Evangelista dan Marshel Widianto memang santer dikabarkan dekat. Meski tak secara gamblang bilang pacaran, mereka sering mengumbar kemesraan di depan publik.

Kesetiaan Celine Evangelista pada Marshel Widianto tentu saja menuai beragam komentar.

"Nggak bisa pindah ke lain hati ya," komentar seorang netizen.

"Banyak berjuta-juta doa buat kamu dan Marshel Widianto. Jangan disia-siakan berkat yang menjadi bagian kalian berdua," sahut netizen lain.

"Jujur lebih cocok sama Henry sih," imbuh lainnya.