"Ingat, 'Rumor dibawa oleh pembenci, disebarkan oleh orang bodoh, dan diterima oleh orang idiot'," ujar Verrell.

Isu tak sedap menimpa aktor tampan, Verrell Bramasta. Putra sulung Venna Melinda tersebut dikabarkan memiliki kelainan seksual penyuka sesama jenis alias gay.  

Menanggapi rumor tersebut secara emosional Verrell pun menyinggung soal 'orang-orang bodoh' yang berada di seputar gossip tersebut. 

Di pihak lain, para fans Verrell pun beramai-ramai membuat tagar #PengenJadiIstriVerrel di Twitter sebagai bentuk dukungan untuk sang aktor.

Usaha penggemar rupanya berhasil hingga Verrell Bramasta pun ikut berkomentar. Putra Venna Melinda itu lantas mengungkapkan rasa kaget sekaligus terima kasihnya kepada penggemar melalui Instagram.

"Kaget liat berita tiba tiba Trending 1 di Twitter dengan #PengenJadiIstriVerrel. Support kalian sungguh luar biasa, terima kasih semua nya!" tulis Verrell, Selasa (16/8/22) yang juga menjadi hari viralnya tagar tersebut.

Verrell Bramasta pun kembali mengingatkan agar berhati-hati dengan rumor. "Ingat, 'Rumor dibawa oleh pembenci, disebarkan oleh orang bodoh, dan diterima oleh orang idiot'," ujar Verrell dalam bahasa Inggris.

Tagar #PengenJadiIstriVerrel rupanya membicarakan khayalan penggemar apabila menjadi istri seorang Verrell Bramasta. Istri Verrell nantinya diyakini akan menjadi wanita paling bahagia sedunia.

"Jadi istrinya Verrel berasa jadi ratu kali ya. Pengen beli album mampu dan nggak usah mikir dua kali xixi," komentar seorang netizen. 

"Verrel aja masih pacaran udah diajak kemana mana gimana jadi istrinya WAHHH," sahut netizen lain.

Dukungan untuk Verrell Bramasta juga dituliskan oleh sang ibunda, Venna Melinda. Ada juga yang mendorong Verrell Bramasta agar balikan sama Natasha Wilona.

"Alhamdulilah. Selalu sholat ya nak, jangan lupa minta perlindungan sama Allah SWT," komentar sang ibunda, Venna Melinda. 

"Makanya cepet² halalin cici @natashawilona12 rell," timpal netizen lain.