Nissa Sabyan pun kembali kena sentil saat Ririe Fairus dan Ayus menghabiskan waktu bersama kedua anak mereka.

Demi kebahagiaan anak-anak, mantan suami istri kerap kali lebih memilih tetap menjaga kerukunan dan rela menekan ego masing-masing. Demikian halnya yang terjadi dengan Ririe Fairus dan mantan suaminya, Ayus Sabyan.

Diketahui, keduanya telah cukup lama bercerai. Namun, keduanya masih tetap menjaga hubungan baik demi kebahagiaan anak-anak mereka. Nissa Sabyan pun kembali kena sentil saat Ririe Fairus dan Ayus menghabiskan waktu bersama kedua anak mereka.

Momen kebersamaan itu terjadi saat Ririe Fairus dan Ayus Sabyan menemani buah hati mereka mengikuti lomba 17 Agustusan. Anak-anak Ririe dan Ayus pun mengikuti berbagai perlombaan, termasuk lomba makan kerupuk dan lari kelereng.

Mereka bahkan berhasil memenangi perlombaan dan mendapatkan hadiah. Ayus dan Ririe pun gembira menyambut keberhasilan sang buah hati.

Dalam potret yang dibagikan di akun Instagramnya, Ririe Fairus dan Ayus tampak memeluk anak-anak mereka. Ririe Fairus berpose di dekat Ayus Sabyan.

Potret kedekatan Ririe Fairus dan Ayus ini langsung membuat netizen heboh. Bahkan ada yang mendoakan keduanya rujuk kembali.

Hanya saja, Ririe Fairus tampak santai menanggapi berbagai komentar dari netizen.

"Nyium bay-bau rujuk nih," komentar netizen.

"Bau apa wangi bang," balas Ririe Fairus.

"Hati aman mba Ririe?" tanya netizen lainnya.

"Aman sentosa," jawab Ririe sembari menyematkan emotikon tertawa.

"Luv adem lihatnya," tulis netizen yang lain.

Sementara itu, ada juga netizen yang menyindir sosok Nissa Sabyan, perempuan yang selama ini diisukan menjadi sebab hancurnya rumah tangga Ririe dan Ayus Sabyan.

"Kipas angin mana? Gerah aku tuh," sindir netizen.

"Sini aku kipasin," balas Ririe Fairus.