"Puji Tuhan ya kita sudah bisa buka cabang ketiga"

Di hari kemerdekaan Indonesia tahun ini, seluruh kalangan masyarakat kembali merayakan kemenangan Indonesia seperti tahun-tahun sebelum pandemi melanda. Antusiasme masyarakat bahkan lebih besar dalam merayakan HUT ke-77 ini setelah dua tahun harus menghindari keramaian dan kebersamaan.

Artis Amanda Manopo dan sang kakak, Angelica Manopo rupanya memiliki cara sendiri untuk merayakan hari kemenangan ini. Keduanya membuka cabang ketiga bisnis Kumiri Puff di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, bertepatan dengan hari Kemerdekaan Indonesia ke-77 tahun. Sejak awal membuka bisnis pastrynya, Kumiri Puff mendapatkan respons positif dari masyarakat, dan sukses membangun dua cabang Kumiri Puff.

"Puji Tuhan ya kita sudah bisa buka cabang ketiga dengan usaha Kurimi Puff ini dan kita senang karena sambutan yang didapat luar biasa bagus," ujar Amanda Manopo saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, pada hari Rabu (17/08/2022).

Bisnis yang dibangun kakak beradik ini kedepannya tidak hanya menyediakan kue sus. Amanda Manopo mengatakan nanti kedepannya akan ada menu-menu lainnya.

"Mungkin nanti akan ada kopi dan kue-kue lainnya ya yang akan ada di toko kue sus ini," ungkap Amanda Manopo.

Kesuksesan bisnis mereka tentunya banyak membuka lapangan pekerjaan baru. Dengan membuka usaha ini, kakak beradik berharap bisa membantu perekonomian masyarakat yang terdampak Pandemi.

"Ya kan seperti kita tahu ya Pandemi ini banyak sekali yang terdampak. Jadi mudah-mudahan dengan usaha ini kita bisa membantu yang terdampak juga," ujar Amanda Manopo.

Saat ditanya berapa jumlah pegawai yang dipekerjakan di Kumiri Puff, Amanda Manopo mengaku menyerahkan urusan bisnisnya ke sang kakak.

"Kalau untuk karyawan dan lain-lainnya saya serahkan ke Angel ya. Semuanya Angel yang menyeleksi penerimaan karyawan, cabang dan lain-lain," tutur Amanda Manopo.

Jika tak ada aral-melintang, Amanda Manopo dan Angelica Manopo berharap Kumiri Puff dapat membuka cabang-cabang lainnya dapat dibuka di kota-kota besar lainnya.

"Mudah-mudahan ya nanti bisa buka cabang lainnya karena kan kalau buka toko harus ada perizinan juga," harap Angelica Manopo.