"Cuma kalau aku nggak sanggup," ungkap Nagita Slavina.

Isu miring adanya orang ketiga memang sempat menerpa rumah tangga pasangan selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Namun nyatanya, hingga kini, rumah tangga pasangan ini tetap harmonis.

Namun, baru-baru, keduanya terlibat perbincangan terkait masalah pligami. Nagita Slavina terang-terangan mengaku dirinya tidak sanggup mempertahankan rumah tangganya jika harus dimadu oleh suaminya, Raffi Ahmad.

 "Cuma kalau aku nggak sanggup," ungkap Nagita Slavina saat menjadi bintang tamu acara FYP Trans 7 yang dipandu Raffi Ahmad.

Kakak Caca Tengker tersebut memilih mundur andaikata Raffi Ahmad memilih untuk berpoligami. "Aku undur diri, ya, mohon maaf," ujar Nagita.  

Pada saat yang bersamaan, Raffi Ahmad mengaku pernah menyinggung soal poligami kepada ibunda Rafathar dan Rayyanza tersebut.

"Pernah (ngomong soal poligami)," tutur Raffi Ahmad.

Hanya Saja, Raffi Ahmad menyatakan, obrolannya seputar poligami dengan Nagita Slavina tersebut hanya bercandaan. 

"Itu sayang, ngertilah bercanda aja," ujar Raffi Ahmad di kanal YouTube TRANS7 Official, Kamis (18/8/22).
Terkait hal itu, sejumlah netizen pun turut memberikan komentar.

"Suka sekali dengan ketegasan Nagita," komentar seorang netizen.

"Masuk akal dan enak dipahami," komentar netizen lain.

"Raffi langsung panik gitu" timpal lainnya.

Sebagai tambahan informasi, pasangan Nagita dan Raffi Ahmad yang menikah pada 17 Oktober 2014, kini sudah dikaruniai 2 anak, yaitu Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. 

Pasangan ini disebut-sebut sebagai salah satu pasangan selebritis tersukses. 

Majalah Forbes Indonesia edisi bulan Februari 2022 menjadikan potret Nagita dan Raffi sebagai cover majalah dan menyebutnya sebagai "The Sultans of Content".