Momo mengibaratkan pergantian vokalis band Geisha bak perselingkuhan. Tanpa dimintai pendapat, Momo mengaku langsung diberi keputusan sepihak oleh sang 'pacar'.

Meskipun penggantian vokalis grup music Geisha masih menyisakan polemik, namun pada akhirnya secara resmi, suka atau tidak suka, Regina Poetiray telah menggantikan posisi Momo. 

Belakangan proses penggantian vokalis Geisha dari Momo ke Regina kembali jadi perbincangan. Pasalanya, netizen mulai ramai membandingkan kualitas vokal Regina dan Momo.

Terbaru dalam sebuah unggahan video di akun Instagramnya, Regina memperlihatkan kemampuannya saat menyanyi di panggung. Namun, Regina justru banjir kritik dari netizen.

"Geisha kehilangan identitasnya," komentar salah seorang netizen.

"Berasa cover lagu," komentar netizen lain.

"Wedding singer ya? Apa penyanyi kafe? Nggak cocok buat pengganti momo," kritik netizen, pedas.

"Idih, jatuhnya kayak penyanyi kafe ya bun. Mending undur diri aja mbak daripada maksain," timpal netizen lain tak kalah pedasnya.

Sebelumnya, Momo sebagai vokalis menyebut proses pergantian dirinya janggal dan tak melalui cara yang semestinya.

Momo pun segera menyampaikan tanggapan soal pernyataan personel band Geisha yang mengaku sudah minta izin terkait pergantian vokalis. 

Nard, salah satu personel Geisha yang ada dalam video klarifikasi itu pun disentil Momo karena apa yang dibicarakan berbeda dengan yang dikatakan di depannya.

"Lah baru berapa minggu lalu nongkrong bareng @jenniferarnelita @nardgeisha, @nardgeisha juga cerita memang 'cara/proses' mereka 'mengganti' pun nay mengakui memang kurang tepat caranya," tulis Momo Geisha pada Senin (12/9/2022) melalui Instagram Story.

Momo mengibaratkan pergantian vokalis band Geisha bak perselingkuhan. Tanpa dimintai pendapat, Momo mengaku langsung diberi keputusan sepihak oleh sang 'pacar' untuk jalan dengan yang baru.

"Pamitan ya pamitan. *tapi ibarat kamu punya pacar, tiba-tiba pacar kamu dateng pamitan mau jalan sama pacar yang baru. So kita putus ya. Kamu gak tau menau tuh proses kenalan dan dekatnya mereka gimana," terang Momo.

Mendengar keputusan tersebut, Momo Geisha hanya bisa menerima meski tak memungkiri juga merasa kecewa.

Ditambah lagi Roby gitaris Geisha langsung nge-vlog bareng Anji dan menyebut Regina sang vokalis baru lebih baik dari Momo.

"Kalo kalo saya jadi pacarnya ya saya bilang iyalah. Karena saya nggak mau ribut. Ibarat kamu diputusin, bukannya nggak kecewa, tapi memilih menerima aja. Terus nggak lama kemudian nongol di vlog Anji," kata Momo.

Lebih lanjut, Momo juga mengingatkan apabila dirinya adalah bagian penting yang ikut membesarkan nama Geisha.

"Kalo dibilang mungkin Momo tidak berkenan dengan caranya, ya dari lubuk hati paling dalam menurut ngana? Saya yang bangun dari nol hey," pungkasnya.

Tak ingin saling sindir, Momo juga menandai akun Instagram Nard Geisha.