Mengenakan kalung koleksi Kira Enamel Pendant Necklace, ternyata harganya...

Momen New York Fashion Week tahun ini tampaknya tak hanya diisi oleh para artis luar negeri. Semakin banyak artis Indonesia termasuk Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang turut datang dan meramaikan acaranya.

Misalnya saja, secara spesial Raffi Ahmad dipilih untuk menjadi model, mewakili Erigo ketika koleksi terbarunya dipamerkan. Saat itu, ia ditemani oleh beberapa artis lainnya seperti Refal Hady dan Angga Yunanda.

Sementara itu, Nagita Slavina setia sebagai penonton dan menghadiri berbagai acara fesyen bergengsi di New York. Tak hanya menyaksikan suaminya, ia juga datang untuk peluncuran koleksi terbaru Tory Burch.

Melansir dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, ia mengenakan dress hitam dengan belahan samping. Dress ini merupakan keluaran brand Tory Burch yang harganya mencapai sekitar Rp11,3 juta.

Untuk penampilannya, ibu dari dua anak ini menambahkan aksesoris berupa tas broken white dan ditenteng dengan santai. Selain itu, ada sepasang heels senada yang masih dikeluarkan oleh brand yang sama.

Namun bagian yang paling menarik ada pada aksesoris kalung yang dikenakannya. Secara sekilas tampak hanya ada satu kalung. Namun ternyata ada satu kalung yang dijuluki gaib oleh warganet.

Masih dilansir dari akun Instagram yang sama, ia mengenakan salah satu koleksi Tory Burch. Kalung ini dibuat dengan bentuk setipis mungkin, dengan bandul yang tak kalah mini.

Dikenal dengan koleksi Kira Enamel Pendant Necklace, kalung ini ternyata harganya terbilang murah. Dibandingkan dengan koleksi kalung milik Nagita lainnya, kalung ini bisa dibeli dengan harga sekitar Rp2,2 juta.

Banyak yang merasa penasaran, akhirnya terungkap juga harga dari kalung terbaru milik Nagita Slavina. Apalagi konon kalung ini disponsori secara khusus oleh brand Tory Burch.