"Jadi nggak selalu setiap isu ditanggapi. Karena direspons pun netizen tahu sendiri kan, ya capek," ujar Nanda.

Hubungan yang terjalin antara Didi Mahardika dengan Cita Citata dikabarkan telah dimulai sejak Didi memiliki istri. Cita Citata dirumorkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Didi dengan Rosmanizar.

Melalui sahabatnya, Nanda Persada, pihak Didi Mahardika dan Cita Citata akhirnya buka suara setelah lama bungkam terkait kabar tersebut. Nanda memberikan bantahan.

"Dekat sudah lama. Tapi begitu hubungan mereka serius itu, ketika dua-duanya sudah single," kata Nanda Persada di Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/22).

"Makanya isu yang beredar kan seolah-olah bukan single sama single nih. Faktanya, single dan single," sambungnya.

Hanya saja Didi Mahardika dan Cita Citata bukan tipe pasangan yang suka mengekspose hubungannya ke publik. Mereka juga merasa tidak perlu memberikan klarifikasi terkait isu tersebut.

"Jadi nggak selalu setiap isu ditanggapi. Karena direspons pun netizen tahu sendiri kan, ya capek," jelasnya.

Sebagai tambahan informasi, terungkapnya hubungan ini bermula saat Cita Citata mengunggah foto seorang pria yang diduga Didi Mahardika di akun Instagramnya pada pertengahan Juni 2022.

Padahal saat itu Didi Mahardika masih berstatus sebagai suami Rosmanizar. Tak berselang lama Rosmanizar mengunggah postingan yang menyindir perempuan gatal yang berani kangen pada suami orang.

Kurang dari sebulan setelah isu perselingkuhan itu muncul, Rosmanizar akhirnya membeberkan status hubungan dengan Didi Mahardika.

"Antara aku dan Mas Didi Mahardika sudah tidak ada hubungan pernikahan lagi," ucap Rosmanizar di Instagram pada 5 Juli 2022.