Saat Maia Estianty mulai pasrah dan percaya bahwa Allah akan menggantinya, maka tak beberapa lama hal itu terbukti.

Maia Estianty membagikan kisah hidupnya yang cukup pahit. Yaitu saat dirinya bercerai dari Ahmad Dhani. Maia menyebut dirinya saat itu tak hanya kehilangan keluarga tapi juga harta bendanya yang raib tak bersisa.

"Mulai kehilangan rumah tangga dan kehilangan harta benda. Mulai satu-satu, tuh," tutur Maia Estianty, Jumat (16/09/22).

Maia Estianty pun sempat kehilangan mobil yang paling ia cintai. Dimana Maia Estianty menyebut, mobil tersebut diambil oleh orang yang ia kenal. Alhasil, ia hanya bisa pasrah.

"Pas mulai mempelajarinya itu gini, pas mobilku hilang diambil sama orang yang ku kenal. Sepupuku marah-marah ni, aku cuman bilang ke dia 'udah tenang aja, nanti juga diganti sama Allah lebih daripada harga mobil ini'," tambah Maia.

Saat Maia Estianty mulai pasrah dan percaya bahwa Allah akan menggantinya, maka tak beberapa lama hal itu terbukti.

"Dan terbukti aku dikasih hadiah sama orang, karena aku jadi Brand Ambassadornya kan pas aku iklankan produknya, eh pas aku iklanin meledak nih. Dikasih aku jam tangan harganya 3x lipat dari harga mobilnya. Terus aku kasih liat ke sepupuku 'nih invoicenya nih jamnya nih, lebihkan dari mobil yang hilang'," pungkasnya.

Unggahan tersebut menuai banyak komentar warganet.

"Kalau kita ikhlas dengan semuanya gantinya akan berlipat lipat," ujar seorang netizen.

"Sekarang bunda maya lebih bahagia Allah menggantikan yang lebih baik ya Bun," imbuh netizen lain.

"Kesabaran yang berbuah manis," ujar lainnya.