Saat melihat banyaknya mainan yang dibawa Rafathar, asisten Raffi Ahmad, Merry terkejut.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sekarang sedang berada di Amerika Serikat. Anak-anak mereka pun ikut tak terkecuali Rafathar. Tak hanya terkait urusan bisnis, mereka pun memanfaatkan waktu untuk bersenang-senang dan berbelanja.

Dalam video yang diunggah di kanal Youtube Rans Entertainment, anak sulung pasangan Raffi dqan Nagita tersebut tampak membeli beberapa jersey, jaket, hingga mainan tanpa melihat harga. Bahkan, saat melihat barang yang diinginkannya Rafathar langsung mengambilnya.

Rafathar pun sempat diminta untuk memegang dan merasakan bahan dari jaketnya yang diinginkannya itu. 

“Mau? Coba rasain dulu dalemnya,” saran seseorang di belakang kamera.

“Ya, enak udah. Tolong ambilin, dong. Ambil aja,” jawab Rafathar.

Rafathar juga memilihkan beberapa jaket serta jersey untuk adiknya, Rayyanza biar bisa kembaran.

Saat berada di sesi mainan, Rafathar pun tiba-tiba saja mengambil mainan yang diinginkannya. Pengasuh Rafathar, Mbak Lala pun sempat mengingatkan jika mainan yang dibelinya itu bisa saja tidak akan dimainkan.

Saat melihat banyaknya mainan yang dibawa Rafathar, asisten Raffi Ahmad, Merry terkejut. Ia bahkan mengatakan, mainan tersebut sulit untuk dibawa karena koper untuk pulang ke Indonesia sudah terlalu penuh.

Namun, dengan santai Rafathar mengatakan jika mainan tersebut akan muat di dalam koper.

"Apaan yang dibeli buat apaan? A kopernya udah enggak muat," ujar Merry.

"Muat, kok, udah," jawab Rafathar dengan santai.

Meski sudah diperingatkan, Rafathar juga tetap berkeliling mencari mainan yang masih dibelinya. Bahkan, ia sampai kesulitan memegang mainannya tersebut. 

"Sultan mah bebas,,beli apapun ga usah lihat harga langsung ambil,, beruntung sekali kau nak di lahirkan di keluarga yang sangat kaya raya,,,semoga kamu bahagia dunia dan akhirat ,,amiin," ujar salah satu netizen.

"Gue kalo belanja msih liat harga takut uangnya kurang. Sungguh beruntung Kau nak rafatar. Sehat-sehat ya, harus jadi anak yang Soleh & berbakti kepada orang tua khususnya," komentar lainnya.

"Pengen banget jadi rafatar bisa belanja sepuasnya tanpa memikirkan harga dan tanpa memikirkan enggak punya uang abis belanja," celetuk lain.