Alhasil, Rossa pun meminta warganet untuk tak lagi berspekulasi mengenai hubungannya dengan Reza Arap.

Rossa tiba-tiba terseret dalam gonjang-ganjing rumah tangga Reza Arap. Rossa dituding telah menjadi orang ketiga. Entah darimana kesimpulan itu. 

Imbas dari merebaknya rumor perselingkuhan yang diduga dilakukan Reza Arap membuat kata nugget dinosaurus menjadi viral. 

Hal ini bermula saat suami Wendy Walters itu mengunggah sebuah video saat berduet bareng Rossa di sebuah acara musik baru-baru ini. Postingan tersebut langsung mendapatkan komentar dari Rossa.

"HEHEHEHEH LAGI NGGAK??? nanti gue kasih nugget dinosaurus," balas Rossa dalam kolom Instagram tersebut.

"MAU NUGGET DINOSAURUS," balas Reza Arap.

"Aziiikkkkkkk," ungkap Rossa lagi.

Kata dinosaur nugget pun ditulis Reza Arap saat memberi keterangan untuk unggahan potret dirinya. 

Mencegah rumor agar tak berkembang semakin liar, pelantun Terlalu Cinta ini pun menjelaskan maksud dari dinosaurus nugget yang kerap dibicarakan dirinya dengan Reza Arap di akun Twitternya.

Menurutnya itu adalah salah satu makanan yang sering dimakan Reza Arap ketika mereka sedang menjadi juri acara Indonesian Got Talent.

"Baru baca komen di IG aku, yang nanya nugget dinosaurus itu apa, itu nugget yg biasanya dimakan arap kl pas IGT," ujar perempuan yang pernah digosipkan pernah dekat dengan Afgan tersebut.

Rossa pun menjelaskan jika makanan tersebut bukan pemberian dirinya untuk Reza Arap. "Bukan gue jg yang beliin," beber Rossa. 

Alhasil, Rossa pun meminta warganet untuk tak lagi berspekulasi mengenai hubungannya dengan Reza Arap, apalagi menyeretnya ke dalam hubungan rumah tangga rekannya tersebut.

"Jadi buat yang komennya jelek sama sok tahu, aku cuma mau bilang, delete gih, biar nggak malu-malu amat :)," pungkas Rossa.

Dinosaurus nugget sendiri merupakan olahan daging giling yang dilumuri tepung roti dan digoreng. Agar menarik, nugget kini dijual dengan berbagai bentuk lucu, salah satunya ialah bentuk dinosaurus.