"Aku gak punya temen, 'Orang-orang mau gak sih temenan sama gue?' pikir orang gua gila beneran atau apa gitu,” ujar Pinkan Mambo.

Penyanyi bersuara khas, Pinkan Mambo sempat menghilang dari gemerlap panggung hiburan tanah air beberapa waktu lalu. Baru-baru ini Pinkan Mambo bersama Melaney Ricardo dalam satu vlog.

Pinkan pun sempat curhat kepada Melaney Ricardo. Pinkan Mambo akhirnya mengungkap beberapa kepedihan yang sempat ia alami yang selama ini ia pendam.

Pinkan mengaku dirinya sempat dikira gila hingga dijauhi rekan-rekan artis lainnya. Sebabnya, ia overload melakukan pekerjaan mulai dari berjualan, bekerja, menyusui anak, sampai-sampai membuatnya susah bernafas.

"Aku gak punya temen, 'Orang-orang mau gak sih temenan sama gue?' pikir orang gua gila beneran atau apa gitu,” ujar Pinkan Mambo sembari menangis, Kamis (22/09/22). 

“Jadi kaya aku gak punya temen, Kak, karena aku selalu kerja, cari uang, selalu gitu. Jadi aku pengen punya teman, kayak semua orang bisa punya temen," sambungnya.

Sampai-sampai, Pinkan Mambo mengirim DM kepada teman-temannya agar mengajaknya untuk sekedar hangout atau ngopi.

"Makanya, tuh, ya, Kak, aku suka DM, kalo ngopi ajak-ajak atau apa gitu," pungkasnya.

Curhatan Pinkan Mambo itu pun akhirnya menuai komentar dari warganet. 

"Beneran sudah dalem banget terlalu lama mendem sabar kak Pinkan Insya Allah suatu saat kak Pinkan bahagia," komentar salah satu netizen.

"Semangat," suport lainnya.

"Mba Pingkan nyesek banget nangis nya mendem," timpal netizen lain.

Sebagai informasi, penyanyi bernama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo ini sempat terkenal pada tahun 2010-an lewat lagu-lagunya dan kolaborasinya bersama Maia Estianty.