"Kalau aku sama dia baik-baik aja, sudah kayak anakku. Thariq dan Fuji, sudah kayak anakku sendiri. Sudah kayak keluarga, sudah sayang," ungkap Ashanty.

Netizen kerap kali telah menyimpulkan sesuatu yang sebenarnya masih merupakan dugaan. Sebagaimana Ashanty dan Shireen Sungkar yang sama-sama dianggap bersikap dingin terhadap Fuji. Alhasil, keduanya pun sempat dibully netizen.

Netizen berpikir demikian setelah melihat video Ashanty yang tak menanggapi jabatan tangan Fuji.

Saat mengajak Ashanty ngobrol di YouTube The Sungkars, Shireen Sungkar membicarakan perihal itu. Keduanya hanya tertawa karena memang merasa tidak ada masalah dengan Fuji.

"Iya, kemarin Fuji cerita, 'Bunda, Kak Shireen jadinya juga dibully'," ujar Ashanty dalam video yang tayang pada Kamis (22/9/22).

Ashanty pun menanggapi tudingan netizen tersebut dengan santai. Ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut pun mengaku, hubungannya dengan Fuji baik-baik saja.

"Kalau aku sama dia baik-baik aja, sudah kayak anakku. Thariq (Halilintar) dan Fuji, sudah kayak anakku sendiri. Sudah kayak keluarga, sudah sayang," sambungnya.

Ashanty menjelaskan video kejadian tersebut telah dipotong dan potongan video tersebut juga berasal dari konten TikTok-nya sendiri.

"Mungkin saking kayak keluarganya. Bukan aku nggak anggap ada dia, kayak aku nggak ngeh. Karena waktu itu lagi gendong Ameena lagi agak sumeng. Terus kita ke tempat yang ramai, aku bawa ke mana, ya?" beber Ashanty.

"Jadi nggak ada pikiran.. ya ini (Fuji) keluarga aku. Nggak ada mikir nggak suka atau apa. Toh mereka nggak lihat video lanjutannya. Akhirnya pas Ameena nggak ada, aku ngobrol (sama Fuji)," tegas Ashanty.