"Tapi saya juga harus tetap bilang selamat, walaupun Mba Nana menang di stasiun TV MNC Group yang saya blacklist, ingat ya, yang saya blacklist," ujar Nikita Mirzani.

Sebagai seorang jurnalis, sudah menjadi tabiat Najwa Shihab untuk bersikap kritis terhadap sesuatu yang dinilainya tidak sesuai dengan kondisi ideal. Rupanya sikap kritis Najwa tersebut telah menyerempet intitusi kepolisian juga.

Entah ada hubungan apa, anehnya, hal itu justru membuat Nikita Mirzani uring-uringan. 

Nikita menyerang Najwa Shihab bahkan dengan pernyataan yang kasar. Namun, alih-alih meladeni Nikita, Najwa Shihab justru meraih penghargaan sebagai Public Figure Inspiratif di Indonesian Television Awards (ITA) 2022 dari TV MNC Group.

Tak pernah diladeni, Nikita Mirzani makin uring-uringan dan kembali menyerang pasca Najwa mendapatkan award.

"Selamat buat Mba Najwa Shihab, jurnalis yang selalu mengatasnamakan jurnalis kalau mau nyerang orang, selamat atas awardnya, tapi award itu dibikin dadakan untuk Mba Nana," ujar Nikita Mirzani di Instastory-nya, Sabtu (24/9/22).

"Tapi saya juga harus tetap bilang selamat, walaupun Mba Nana menang di stasiun TV MNC Group yang saya blacklist, ingat ya, yang saya blacklist, bukan saya yang di-blacklist. Berarti itu konspirasi kan. Sengaja, supaya seru aja gitu Indonesia, abis dikomenin Nikita Mirzani, Najwa Shihab dapat award, tidak jadi satu kebanggaan Mba Nana," sambungnya.

Nikita Mirzani menyebut Najwa Shihab virus dusta dan tidak netral. Ibu tiga anak itu juga menyinggung Mba Nana yang sekarang lebih aktif di YouTube.

"Kamu itu sudah bukan dusta lagi, tapi kamu itu udah tidak netral, makanya program kamu di-drop, di-cut, ingat ya, di-drop di-cut itu berarti diberhentikan. Karena apa? Coba kamu pikir sendiri, kan kamu yang tahu kenapa program kamu di-cut dan akhirnya kamu beralih ke YouTube," kata Nikita Mirzani.

Setelah bawa-bawa nama Ferdy Sambo, Nikita Mirzani menyindir Najwa Shihab agar tidak gila kedudukan atau jabatan, bahkan bermimpi jadi menteri.

Artis yang kerap dijuluki Nyai itu juga menantang Najwa Shihab untuk melaporkannya ke polisi. Bahkan ke level mana pun yang Najwa mau.

"Buat Mba Nana, Najwa Shihab, kalau nggak suka sama story saya, tinggal pilih, mau ngelaporin saya di mana, di Polsek bisa, di Polres bisa, di Polda bisa, Bareskrim bisa, ya? Ditunggu laporannya," tantang Nikita Mirzani.

"Kalau nggak, ya udah bikin konten lagi aja di YouTube. Teriak-teriak lagi soal polisi atau apa kek. Mba Nana kayak perempuan disakitin aja hatinya sama polisi. Ngomong, mewakili suara rakyat, rakyat yang mana? Capek deh. Makanya jadi orang netral aja Mba," pungkasnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani disentil warganet setelah Najwa Shihab meraih penghargaan sebagai Public Figure Inspiratif di Indonesian Television Awards (ITA) 2022. Sebagai balasan, Nikita menyindir habis-habisan jurnalis yang akrab disapa Mba Nana itu.

Namun hingga kini tidak ada sedikit pun balasan dari pihak Najwa Shihab. Nikita seperti marah-marah sendiri, nyinyirin sendiri, bahkan perang dengan dirinya sendiri.