"Terus dia selalu omong 'Bund, kayaknya Iqis mau kuliah di LA, deh'. Selalu omong gitu," ungkap Ayu.

Lahir pada tahun 2013, kini usia Bilqis Khumairah Rajak telah berusia hampir 9 tahun. Sebagai orang tua, Ayu Ting Ting pun berniat menyiapkan kuliah buah hatinya itu. 

Bukan sembarangan kuliah, ternyata Ayu Ting Ting memilih London untuk melanjutkan sekolah putri semata wayangnya tersebut.

Pelantun tembang Sambalado tersebut mengungkapnya saat menjadi bintang tamu di YouTube Nathalie Holscher. 
Ayu Ting Ting memilih London karena menurutnya negara tersebut sepertinya nyaman untuk orang luar. "Kalau aku tadinya pengen nyekolahin dia di London," ungkap Ayu Ting Ting.

Hanya saja, keinginan Ayu tersebut sepertinya tidak disetujui oleh Bilqis. Pasalnya, Bilqis lebih memilih kuliah di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Dia itu pengen banget. Karena kemarin aku ada rejeki. Aku liburan ke Amerika. Kita mengunjungi beberapa tempat di Amerika. Dia seneng banget stay di LA. Bahkan dia nggak mau pulang," beber Ayu Ting Ting.

Bahkan Bilqis sempat mengungkap dirinya ingin kuliah di sana. "Terus dia selalu omong 'Bund, kayaknya Iqis mau kuliah di LA, deh'. Selalu omong gitu," ungkap Ayu.

Mendengar hal itu, Ayu mengungkap kerepotannya dengan permintaan anak semata wayangnya tersebut. Pasalnya, Ayu harus banting tulang memenuhi keinginan Bilqis tersebut

"Kan emaknya makin hari makin banyak yang harus dikerjain kalau kuliah di LA. Belum tempat tinggal dan lain-lain. Dia, sih, pengennya ke sana," tutur Ayu.

Saat ini Bilqis bersekolah di sekolah internasional. Alhasil, kemampuan bahasa Inggrisnya sudah cukup baik.