"Ini udah lama banget nggak makan ini. Pas tadi lagi ngeliat di situ ada idiih," tutur Agnez Mo.

Ada yang unik dari salah satu makanan yang disukai Agne Mo. Salah satu Diva yang dimiliki negeri ini ternyata menyukai jajanan remeh masa kecil lidi-lidian. Jajanan ini tentu saja mengandung MSG alias micin. 

Penyanyi yang terkenal dengan lagu "Matahariku" ini ternyata sangat menyukai jajanan anak-anak yang biasa dikenal dengan nama "Lidi-lidian".

Melalui salah satu unggahan TikTok tampak Agnez Mo tengah memakan salah satu jajanan SD yang menjadi salah satu makanan favoritnya itu. 

Agnez Mo mengaku sudah lama tak memakan jajanan SD tersebut. Wajar, dirinya memang sudah lama menetap di Amerika Serikat.

"Ini udah lama banget nggak makan ini. Pas tadi lagi ngeliat di situ ada idiih," tutur Agnez Mo, Minggu (25/09/22).

"Ini kalau di Amerika namanya Layday-layday," tambahnya setengah berseloroh.

Penggemar jajanan SD ini biasanya kerap disebut dengan sebutan 'anak micin'. Menariknya, walaupun sudah menjadi Diva ternyata jajanan favorit Agnez tetap saja makanan umum dikonsumsi 'anak micin' lainnya.

Unggahan tersebut pun banyak menuai komentar netizen. 

"Ga micin ga lyfe," komentar salah satu netizen.

"Please Agnez tau cemilan micin, terharu banget aku tuh," timpal netizen lain.

"Gw ngakak pas ngomong 'ladyday -layday," komentar lainnya.

"Lihat Agnez Mo makan lidi-lidian berasa satu circle ama dia," komentar netizen lain.

"Biasa denger dia ngomong profesional.. Ngomong begini jadi berasa akrab gitu wkwk," imbuh lainnya.