"Mas Anang hampir setahun nggak ada pemasukan sama sekali,"

Baru-baru ini Ashanty mengungkapkan kesulitan hidup yang dialaminya lewat kanal YouTube The Sungkars, Minggu (25/09/2022). Diceritakan, Ia dan Anang Hermansyah pernah sempat tak memiliki pemasukan dalam jangka waktu hampir satu tahun lamanya.

"Kita pernah ada di satu momen yang Mas Anang hampir setahun nggak ada pemasukan sama sekali," ungkap Ashanty.

Sejak menikah, Ashanty dan Anang Hermansyah masih menjalani karir sebagai penyanyi dengan seringkali tampil bersama. Berkat hasil tampil kesana kemari, akhirnya keduanya bisa mendapatkan hasil yang memuaskan, hingga pada akhirnya keduanya dapat membangun rumah.

Namun setelah itu, karir Ashanty dan Anang Hermansyah mulai mengalami pasang surut. Alhasil, penghasilan keduanya mulai terhambat, sehingga mereka mau tidak mau harus kembali memutar otak guna mendapatkan uang. Akhirnya, keduanya memutuskan untuk mulai berbisnis

"Akhirnya aku muter otak untuk berbisnis. Kenapa pertama kali aku berbisnis ya karena kita berdua gak punya penghasilan," tutur Ashanty.

Mulai terjun ke dunia bisnis, hal tersebut ternyata bukan perkara mudah bagi Anang Hermansyah dan Ashanty. Keduanya sampai rela menjual barang-barang mereka demi mulai membangun bisnis.

"Kita mulai jualin barang, jualin semua. itu yang mungkin banyak orang gak tau," ujar Ashanty.

Dalam masa-masa sulit tersebut, Ashanty tetap memilih setia bertahan dengan sang suami. Baginya, pernikahan cukup hanya satu kali saja dan dirinya tak ingin untuk menyakiti anak-anaknya. Berkat kerja keras, kini rezeki keduanya mengalir lancar.

Kini Ashanty dan Anang sudah memiliki sederet bisnis, mulai dari kuliner hingga token kripto. Sebelumnya, keluarga tersebut sempat tinggal di ruko tiga lantai, sampai keduanya kini mampu untuk membeli rumah mewah bak Istana di kawasan Cinere.

"Apa yang kita dapatkan sekarang ya kita nikmati berdua," pungkas Ashanty.