“Waktu ketika kumpul bersama Gempi atau pas ada waktu senggang, sih,”

Baru-baru ini Gisella Anastasia menceritakan kedekatan hubungannya dengan putri semata wayangnya, Gempita Noura Marten, atau yang akrab disapa Gempi. Walaupun sudah bercerai, Gisella Anastasia dan Gading Marten sama-sama berkomitmen untuk menjaga hubungan dan menjadi orangtua yang baik untuk Gempi.

Diketahui jika Gempi sama sekali tidak kehilangan salah satu sosok orangtua dalam hidupnya. Sang ayah, Gading Marten sering mengajak Gempi jalan-jalan. Sementara itu, Gisella Anastasia sendiri kerap melakukan aktivitas sederhana demi meningkatkan pertalian ibu dan anak, termasuk snacking time alias ngemil bareng.

Dalam wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Jumat (23/09/2022), bintang film Cek Toko Sebelah menjelaskan makanan yang dijadikan camilan harus memenuhi setidaknya dua syarat.

“Kualitas produk dan rasa yang selalu terjaga,” ujar Gisella Anastasia. 

Gisella Anastasia mengaku tak punya waktu khusus untuk ngemil bareng anak. Mengingat, jadwal pekerja seni tak seperti karyawan kantoran.

“Waktu ketika kumpul bersama Gempi atau pas ada waktu senggang, sih,” sambung Gisella Anastasia. 

Menurut Gisella Anastasia meluangkan waktu bareng anak adalah hal simpel kaya manfaat. Meski Gempi masih kecil, Gisel tak ragu bertukar pikiran dengan buah hati. Dengan curhat ke anak, alumni Indonesian Idol ini bisa menyelami sekaligus memahami pola pikir si kecil.

“Ya, sih. Berkaca pada pengalaman, snacking time bisa jadi momen di mana saya selalu bertukar pikiran bareng Gempi. Dan membuat suasana jadi makin seru,” pungkas Gisella Anastasia.