"Ciee ada yang ultah hehe. Welcome to kepala 3 ya"

Sabtu (24/09/2022), Sheila Dara merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Sang suami, Vidi Aldiano, merayakan hari ulang tahun sang istri dengan mengunggah video-video momen kebersamaan mereka. Dalam video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, pelantun "Status Palsu" ini memberikan keterangan bahwa sang istri sudah memasuki kepala tiga.

"Ciee ada yang ultah hehe. Welcome to kepala 3 ya. Semoga makin baik akhlaknya." tulis Vidi Aldiano.

Lebih lanjut, Vidi Aldiano juga berdoa agar istrinya bisa mendapatkan pekerjaan banyak lagi seperti sekarang, sehingga keinginan Vidi Aldiano untuk menjadi bapak rumah tangga bisa segera tercapai.

"Makin banyak jobnya. Supaya aku bisa jadi bapak rumah tangga seperti yang ku impikan," tambah Vidi Aldiano.

Kemudian, Vidi Aldiano meralat doanya tersebut. Ia masih ingin berbulan madu dengan Sheila Dara yang hingga kini belum juga terlaksana karena kesibukan masing-masing.

"Eh tapi jangan banyak2 juga deh. Kita blum honeymoon," ujar Vidi Aldiano.

Bukan hanya bulan madu yang tertunda, bahkan untuk makan malam romantis guna merayakan ultah Sheila Dara saja, pasangan ini juga belum memiliki waktu.

"Dinner nya kita tunda dulu ya hari ini karena lagi sama-sama kerja mengais rezeki biar kita makin kaya. Amin. See you real soon sayang," pungkas Vidi Aldiano.