Bahkan, Thariq Halilintar juga tampak mesra dengan Fuji selama berincang-bincang dengan tantenya tersebut.

Rumor yang beredar, Fuji tak mendapat restu dari keluarga Thariq Halilintar. Namun, fakta yang ditunjukkan sebuah video berbicara lain. Hubungan Fuji dengan keluarga Thariq bukannya kaku tapi justru tampak akrab.

Fuji terlihat akrab dengan tante Ade, salah satu keluarga dari Thariq Halilintar dalam acara Tedak Siten Ameena Hanna Nur Atta putri pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Dalam video tampak Sarah Menzel dan Arsya Hermansyah sedang bermain dengan anak kecil, terlihat sekilas Thariq dan Fuji sedang asyik berbincang dengan tante Ade.

Bahkan, Thariq Halilintar juga tampak mesra dengan Fuji selama berincang-bincang dengan tantenya tersebut.

"Pertama kali ketemu sama Tante Thor udah sehangat itu. Tertawa lepas seperti sudah lama ketemu gitu kayaknya, emang Uti anak yang mudah akrab dengan orang sangat ramah," ujar caption dalam video yang diunggah akun @ayunita578.

Sejumlah warganet pun mengomentari momen keakraban antara Fuji dengan keluarga Thariq Halilintar.

"Pelan-pelan tapi pasti ya Thor, nggak papa Thor. Bismillah semoga selalu di lancarkan selalu terjaga Thor Uti," ujar seorang netizen.

"Tahukan kenapa restu keluarga Gen nggak terlalu penting," komentar lainnya.

"Menurut aku sih ya, kalau dari keluarga ibu Atta sebenarnya nggak ribet dan terlalu tinggi syaratnya. Tapi, kalau dari keluara ayah Atta entahlah," tambah lainnya yang entah penilaian itu dari mana sumbernya.