"Definisi Customer Service ultra gercep,"

Arief Muhammad diketahui baru membuka bisnis kuliner, yaitu restoran Padang. Gara-gara seorang netizen yang pernah makan di restorannya, nama Arief Muhammad hari ini menjadi trending di Twitter. Netizen yang memiliki akun twitter bernama Moh. Rian Pratama menuliskan jika menurutnya, Arief Muhammad memiliki tim public relations terbaik.

Dalam twit tersebut, Moh. Rian Pratama juga menyebutkan jika tim public relations Arief Muhammad disebut paling cepat tanggap soal kritikan netizen.

"PR terbaik sejauh ini masih dipegang tim PR nya brand2 arief muhammad sih. warung makan padangnya di komen kurang dingin, acnya lgsung ditambah terus pasang spanduk sebesar nama warungnya di depan "AC Sudah dingin"," tulis akun Moh. Rian Pratama.

Twit Moh. Rian Pratama tersebut langsung mendapatkan tanggapan dari Arief Muhammad sendiri. Arief Muhammad mengatakan jika semuanya masih belajar dalam tahap ini.

"Masih belajar," balas Arief Muhammad lewat akun Instagram miliknya.

Unggahan Arief Muhammad itu langsung mendapatkan banjir komentar dari para netizen netizen. Mereka salut dengan kerja cepat tim public relations Arief Muhammad.

"wkwkw emang beda bang arif," tulis salah satu akun.

"Definisi Customer Service ultra gercep," timpal akun netizen yang lain.

"Bangga banget sama bang arif," sambung akun seorang netizen.

"bukan pr nya terbaik sih, tapi atasannya yg mau DENGER KELUHAN CUSTOMER banyak atasan yg b**** amat sm masukan dari tim marketingnya ya otomatis kita gabisa gerak apa2," tulis akun netizen lainnya.

Restoran Padang Arief Muhammad memang dikenal sangat ramai didatangi sejak pertama kali buka. Banyak yang mengatakan jika rasa masakannya enak. Arief Muhammad sendiri juga diketahui kerap kali mengunggah ulang unggahan netizen mengenai restoran Padang miliknya tersebut. Tak lupa, Ia juga berterima kasih kepada para netizen karena sudah mau mampir dan mengantri untuk mencicipi.