"Begini perlakuan mimi KD terhadap ibu dari mas Anang Hermansyah,"

Baru-baru ini beredar sebuah video viral Krisdayanti dengan Ibunda Anang Hermansyah, Anissa Choliq. Aksi Krisdayanti memperlakukan mantan mertuanya tersebut pun menarik perhatian para netizen.

Dalam sebuah unggahan video yang beredar di TikTok, pada hari Senin (26/09/2022), terlihat Krisdayanti sedang memapah Anissa Choliq saat hadir dalam acara tedak siten cucunya, Ameena Hanna Nur Atta.

Krisdayanti dengan sabar menunggu Anissa Choliq bercengkrama dengan orang lain sebelum kembali memapahnya. Istri Raul Lemos itu melingkarkan tangannya ke pinggang Anissa Choliq. Hal yang sama juga dilakukan ibunda Anang Hermansyah, yang melingkarkan tangannya ke pinggang Krisdayanti.

"Begini perlakuan mimi KD terhadap ibu dari mas Anang Hermansyah," tulis akun @krisdayanti_news yang mengunggah video tersebut.

Gara-gara unggahan tersebut, Krisdayanti mendapat banyak pujian dari para netizen. Banyak yang menganggapnya sebagai sosok yang ramah. Sementara netizen lainnya mengatakan bahwa tidak ada istilah "mantan mertua".

"Tetap menganggap orangtua, meskipun anaknya adalah mantan suami," tulis salah satu akun netizen.

"Karena sebetulnya mertua itu enggak ada yang namanya mantan. Mereka tetap orangtua walaupun anak-anak sudah pisah," timpal netizen yang lain.