Potret Tiara Andini dengan motor warna putih edisi terbatas dari brand yang berkolaborasi dengan Justin Bieber pun mencuri perhatian. 

Lahir pada 23 September 2001, kini usia Tiara Andini telah menginjak usia 21 tahun. Tiara pun merayakan ulang tahunnya pada Jumat (23/9/22) lalu. 

Lalu, hadiah apa yang diberikan sang kekasih, Alshad Ahmad di hari Bahagia Tiara Andini tersebut?

Tiara Andini pun membagikan potret perayaan ulang tahunnya yang dihadiri orang-orang terdekat. Tiara pun mengungkap rasa syukur atas anugerah keluarga, kerabat, sahabat yang bisa saling dukung dan saling menyayangi.

"Bersyukur banget punya keluarga, sahabat, dan circle yang sangat supportive dan menyayangi satu sama lain," tulis Tiara Andini di akun Instagramnya, Senin (26/9/22).

Potret Tiara Andini dengan motor warna putih edisi terbatas dari brand yang berkolaborasi dengan Justin Bieber pun mencuri perhatian. 

Meski tanpa penjelasan, netizen menilai motor tersebut merupakan hadiah ulang tahun Tiara dari sang kekasih, Alshad Ahmad.

"Menggeletar liat giftnya, enggak nanggung-nanggung, Vespa yang collab sama Justin Bieber," komentar salah satu netizen.

"Kadonya enggak tahan," komentar netizen lain.

"Tahun ini dikasih motor, tahun depan mobil/rumah ya," timpal lainnya.

"Aw dapet Vesmet dari ayang nieee," goda salah satu netizen.

Saat Alshad Ahmad ulang tahun pada Juni lalu, Tiara Andini diketahui memberikan kado tas hitam merek Louis Vuitton tipe S Lock Messenger. Harga tas tersebut sekitar Rp 50 juta.

Kini, Alshad Ahmad memberikan kado dengan harga yang lebih fantastis. PT Piaggio Indonesia (PID) secara resmi telah menjual Vespa Edisi Justin Bieber sejak akhir Agustus 2022 dengan bandrol Rp73 juta.