"Banyak banget yang request buat Mama Nur bikin ini"

Pengeluaran Aurel Hermansyah dalam sehari belum lama ini menjadi perbincangan yang hangat di media sosial. Sebab, Aurel Hermansyah diketahui menghabiskan uang yang cukup fantastis dalam sehari.

Pengeluaran Aurel terungkap lewat konten How Much I Spend In A Day yang diunggah di TikTok pada Senin (3/10/2022). Ia mengaku sering diminta membuat konten tersebut oleh netizen.

"Banyak banget yang request buat Mama Nur bikin ini, akhirnya aku ke PIM 3 (Pondok Indah Mall)," ujar Aurel Hermansyah di TikTok.

Barang pertama yang dibeli oleh Aurel Hermansyah adalah es krim dan coklat. Istri Atta Halilintar tersebut habis sekitar Rp585 ribu karena membelikan seluruh tim yang ikut jalan hari itu.

Selanjutnya, Aurel membeli sepatu olahraga senilai sekitar Rp2,5 juta dan baju Ameena seharga Rp8,7 juta. Aurel juga menghabiskan sekitar Rp5,6 juta untuk membeli mainan Ameena.

Kemudian Aurel membelikan sepatu untuk timnya di salah satu toko hingga habis sekitar Rp1,7 juta. Terakhir ia habis sekitar Rp890 ribu untuk belanja keperluannya sendiri.

Jadi jika ditotal, pengeluaran Aurel Hermansyah dalam sehari mencapai lebih dari Rp20 juta. Hal ini sukses membuat netizen di media sosial syok.

"Sekali nge-mall abis 20 juta kayak abis 20 ribu bagi Aurel," kata netizen. "Dia belanja 20 juta happy, gue belanja 20 ribu aja pulang dari tukang satur langsung migren," komentar yang lain.

"Sangat menghibur kemiskinanku," celetuk netizen. "Baru liat nota yang pertama aja udah syok gue," sahut lainnya. "Biaya hidup gue setahun di Aurel cuma habis setengah hari. Bismillah rezekinya nular," pungkas yang lain.

Sementara itu, Aurel Hermansyah awalnya mengaku enggan membuat konten How Much I Spend In A Day. Tapi karena banyak yang meminta, sehingga ia terpaksa membuatnya.

"How much i spend in a daay! Banyak yang request jadi mamanur bikin deh. Tadinyaa gak mau banget bikin ginii cuman karena permintaan neti tersayang yaudah gakpapa deh. Kalian request mamanur bikin apa lagi nihhh," tulis Aurel Hermansyah.