"Terima kasih untuk segala doa dan dukungan yang luar biasa dari kalian"

Ariel Tatum belum lama ini menarik perhatian publik usai penampilannya berjalan di runway Paris Fashion Week 2022. Perempuan 25 tahun ini menjadi perempuan Indonesia pertama yang melenggang di Le Defile L'Oreal Paris di Paris Fashion Week Spring Summer 2022.

Melalui unggahan Instagramnya, Ariel Tatum mencurahkan momen runway sepanjang catwalk di Paris Fashion Week yang menurutnya sangat emosional. Pasalnya, Ariel Tatum sepanjang perjalanan mengingat perjalanan panjang untuk sampai di titik self love atau mencintai diri sendiri.

"Sepanjang jalan di runway, rasanya luar biasa emosional, karena tiba-tiba teringat kembali perjalananku dalam menerima, menghargai, dan juga mencintai diri sendiri beberapa tahun belakang ini," tulis Ariel Tatum, dikutip Kamis (06/10/2022).

Kemudian Ariel Tatum mengenang momen saat dirinya mencari jawaban untuk mencintai diri sendiri. Sampai-sampai ia memilih untuk menarik nafas lebih dulu karena hal tersebut merupakan perjalanan berliku.

"Kalo lagi seminar suka ditanya: 'Gimana rasanya, sudah berhasil menerapkan self-love?'" sambung Ariel Tatum. "Dan sebelum jawab selalu harus tarik napas dalam-dalam. Karena sejujurnya, aku merasa ini adalah perjalanan berliku-liku, yang selamanya harus aku tempuh. Ketika 'sampai' di titik penerapan, bukan berarti bisa santai-santai dan berhenti berjuang untuk lebih mawas diri. Setiap harinya harus ingat untuk refleksi, kediri yang selalu berubah dan berkembang ini," tambahnya.

Namun, tak disangka saat dirinya berjalan di runway Paris Fashion Week rupanya bekas luka di bagian pahanya sangat terlihat. Walaupun luka tersebut membuatnya khawatir, Ariel Tatum menganggap hal tersebut adalah pencapaiannya karena sudah mampu melangkah jauh.

"Salah satunya di malam #WalkYourWorth kemarin. With the biggest scar on my right thigh showing, I reminded myself how far I’ve come. Despite everything that has happened, here I am, beyond blessed and grateful for everything I have, and everything that I am, right now, right here," sambungnya..

Diakhir Ariel Tatum menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan dari semua pihak.

"Terima kasih untuk segala doa dan dukungan yang luar biasa dari kalian semua yang ku cinta. Seluruh sahabat online yang selalu menemani, dan juga membagi cerita perjuangan kalian sejak pertama kali aku memutuskan untuk turut mengkampanyekan pentingnya menjaga kesehatan mental, di bulan Oktober tahun 2019," pungkasnya.