"Rizky tak ada membanting. Itu nggak benar. Yang ada kebanting"

Kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora akhirnya berlanjut. Setelah sebelumnya viral Lesti Kejora yang melaporkan sang suami, Rizky Billar, atas tuduhan KDRT, Rizky Billar bak hilang ditelan bumi. 

Pihak kepolisian pun sudah melakukan panggilan ke Rizky Billar untuk diminta kesaksian, namun rupanya hanya kuasa hukumnya, Ade Erpil, yang datang memenuhi panggilan. Menurut Ade Erpil, tidak ada KDRT yang terjadi di dalam rumah rumah tangga pasangan itu.

"Kejadian sebenarnya waktu itu, malam dini hari yang jelas Rizky tak ada membanting. Itu nggak benar. Yang ada kebanting. Jadi ketika Rizky mau ke kamar mandi gitu. Dia marah, lalu narik kalungnya, putus. Rizky nepis juga, kebanting lah dia. Bukan yang ngebanting gitu." ujar Ade Erpil.

Menurutnya, cerita Lesti Kejora yang dibanting dan dicekik Rizky Billar tidak benar. Ade Erpil mengatakan jika kliennya hanya menepis Lesti Kejora sehingga Lesti Kejora terjatuh.

"Jadi begini sebenarnya, kata dibanting-banting itu tidak benar. Dibanting berkali-kali tak benar. Sebenarnya itu dia (Billar) menepis, ketika dia mau ke kamar mandi, Lesti ngejar dan narik, ditepis Lesti jatuh," pungkas Ade Erpil.

Penuturan Ade Erpil tersebut merupakan bantahan dari laporan Lesti Kejora. Dalam laporannya, Lesti Kejora mengaku dicekik hingga jatuh ke kasur. Lalu, Ia juga dibanting saat mau ke kamar mandi.

"Terlapor emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban. Korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang. Kemudian pada jam 10.00 WIB, terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali." tulis keterangan polisi.