"Ayahnya pengin Adzam datang ke acaranya, kita anterin"

Komedian Sule belum lama ini merayakan ulang tahun ke-46 pada 15 November 2022 lalu. Di perayaan ulang tahunnya, Sule diketahui ingin bertemu dengan buah hatinya bersama Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher lewat channel YouTube-nya memperlihatkan momen Adzam bersiap menghadiri ulang tahun Sule. Nathalie diantar oleh adik serta Faris, kekasihnya.

"Ayahnya pengin Adzam datang ke acaranya, kita anterin. Sudah rapi nih," ucap Nathalie Holscher yang tengah menanti kedatangan Faris dilihat, Rabu (16/11/2022).

Sesampainya di lokasi, Sule menghampiri Nathalie Holscher. Adzam yang tengah digendong Faris langsung didekatkan kepada Sule.

Di dalam lokasi acara, terlihat hadir semua anak-anak Sule, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdi. Namun, saat masuk ke lokasi acara Adzam menangis diduga karena kaget dengan suasana yang begitu ramai dan suara musik.

Terlihat Rizky Febian dan Putri Delina mencium tangan Nathalie Holscher. Sule dan Nathalie Holscher berusaha menenangkan Adzam. Begitu juga dengan Rizky Febian dan Putri Delina yang ikut berusaha menenangkan Adzam. Putri Delina dan Nathalie Holscher juga beberapa kali ngobrol.

Melihat Adzam terus menangis, Sule dan Nathalie Holscher membawa sang anak ke luar lokasi acara. Adzam terlihat tenang, Nathalie Holscher kemudian menggendong putranya dan berusaha kembali membawa ke dalam tempat acara.

"Mau pulang ya? Sudah ah kasihan," kata Sule yang tak tega melihat putranya menangis.

"Biar anteng dulu yuk sama bunda," ucap Nathalie Holscher dan kembali membawanya masuk ke dalam tempat acara.

Nathalie Holscher mempersilakan Sule untuk lebih dulu berfoto dengan Adzam. Tapi, Sule tak tega melihat Adzam yang terus menangis.

Akhirnya Sule mengantar Nathalie dan Adzam ke luar. Faris yang menunggu di mobil menghampiri. Nathalie pun memperkenalkan Faris ke Sule, keduanya saling senyum dan bersalaman.

Nathalie Holscher sambil menggendong Adzam yang menangis berpamitan dengan anak-anak dan keluarga Sule. Sesampainya di mobil Faris mengajak Adzam yang sudah lebih tenang bicara.

"Kok nangis ketemu ayah? Kangen itu ayahnya, nggak boleh nangis ya. Kangen ayahnya sama kamu," ucap Faris menggendong Adzam.

"Yang penting udah ketemu ayahnya, ayahnya mau ketemu tadi. Adzam mengucapkan selamat ulang tahun buat ayah, sehat selalu ayahnya," ucap Nathalie Holscher.