"ke depannya serahkan ke Yang Maha Kuasa"

Bercerai untuk yang kedua kalinya, rupanya komedian Sule mengaku banyak mendapatkan pelajaran hidup. Ia mengaku tidak trauma walaupun sudah dua kali gagal membina rumah tangga. 

Sebelum akhirnya menikahi Nathalie Holscher dan bercerai, Sule juga pernah menjalani rumah tangga dengan almarhumah Lina Jubaedah.

"Gimana ya aku sih nggak trauma, aku nggak pernah trauma. Aku juga pasti akan butuh pendamping nanti untuk mengurus aku. Anak-anak juga nanti akan menikah, aku akan sendiri," ujar Sule, saat ditemui di studio Transmedia, Jakarta Selatan.

Saat ini, Sule mengaku masih memiliki bibi dan adik yang mau mengurus dan menemaninya. Ia juga masih memiliki kelima anaknya, walaupun saat ini anak-anaknya sudah punya kesibukan lain. Ia mengaku tak mau terlalu mengurusi soal pasangan untuk saat ini. Berkali-kali dia menyebut ingin fokus dengan kelima anaknya.

"Sekarang aku masih ada Bi Nira yang urus aku, masih ada adik aku, Yeni terima kasih selalu mendampingi, ke depannya serahkan ke Yang Maha Kuasa. Dikasih jodoh kita jalani, nggak ya mau gimana lagi. Intinya sekarang kita nggak terlalu gimana-gimana jalani saja, nanti juga pasti ada," ungkap Sule.

Menurut Sule, dari dua perceraiannya tersebut, Ia mendapat banyak ilmu sabar dan setia. Pelajaran itu diakui Sule bisa mengubah sikap tempramental dan emosionalnya.

"Dari dua kali perpisahan banyak ilmu didapat tentang keromantisan, kesetiaan, tentang apa pun itu, banyak banget, kesabaran. Dulu aku orangnya yang emosional, temperamen. Dari perjalanan ini aku dapat ilmu bisa menjaga emosional lagi, bisa lebih menghargai pasangan aku," ungkap Sule.