"Ya kan memang kita..."

Rizky Billar belum lama ini terlihat menghadiri pernikahan dari kakak Lesti Kejora, Beni Mulyana, yang diadakan di Bandung, Jawa Barat. Rizky Billar terlihat kompak bareng keluarga Lesti Kejora.

Momen ini menampik adanya kabar keluarga Lesti Kejora belum menerima Rizky Billar sepenuhnya usai kasus KDRT. Rizky Billar kompak foto bersama keluarga inti Lesti Kejora.

Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana yang tak pernah muncul setelah menyelesaikan masalah Lesti dan Billar memang jadi irit bicara. Dilansir dari Selebrita On the Weekend Trans 7, Endang Mulyana sedikit berkomentar tentang Rizky Billar.

"Ya kan memang kita keluarga, kompak," kata Endang Mulyana sambil terus berjalan.

Lesti Kejora terlihat selalu tersenyum dan melakukan foto bersama Rizky Billar serta buah hati mereka. Keduanya terlihat kompak.

Endang Mulyana terakhir kali muncul di depan media saat mendampingi Lesti Kejora di Polres Jakarta Selatan. Kala itu Endang Mulyana juga mengatakan dirinya sudah memaafkan Rizky Billar meski ekspresi wajahnya jadi sorotan.

"Alhamdulillah pas saya sampai juga dia langsung merangkul saya dan minta maaf...," terdengar suara Endang Mulyana sedikit menekan dan bergetar di Polres Jakarta Selatan kala itu.

"Dan saya sebagai manusia biasa ya orang sesalah apa pun insyaalah saya maafkan," lanjutnya dengan suara yang masih bergetar.

Saat Rizky Billar bebas, Endang Mulyana tak pernah lagi muncul di depan kamera. Sandy Arifin, pengacara Lesti Kejora menegaskan perdamaian Lesti dan Billar juga atas kesepakatan dengan orang tua.

"Di mana memang dari awal pencabutan dan perdamaian beliau hadir dan mendampingi Dede. Dan yang pasti dia berpesan menjalani proses mediasi ini. Intinya dari beliau sama seperti hari Jumat lalu, mengikuti kemauan pihak keluarga dan Dede. Pencabutan dan perdamaian sudah disepakati kedua belah pihak," kata Sandy Arifin.

Lesti juga menguatkan perdamaian terjadi karena pembicaraan keluarga.

"Dua-duanya sama. Mau bagaimanapun orang tua, ini kan sudah kesepakatan dari keluarga, kesepakatan orang tua, kesepakatan keluarga besar untuk memutuskan perdamaian ini," kata Lesti Kejora.