“Sejak jadi ibu, bahagia saya menjadi sangat sederhana"

Usai melangsungkan pernikahannya dengan Indra Priawan, Nikita Willy kemudian dikaruniai seorang bayi laki-laki bernama Issa Xander Djokosoetono di Amerika Serikat, April 2022. Momen ini, menurut Nikita, sangat mengubah hidupnya.

Salah satu yang berubah, menurut bintang sinetron Putri Yang Ditukar, adalah definisi bahagia. Nikita Willy menyebut sejak melahirkan baby Issa, ia menilai bahagia bisa datang dari hal-hal kecil.

“Sejak jadi ibu, bahagia saya menjadi sangat sederhana seperti melihat si kecil tumbuh dengan baik, sehat, dan ceria,” ujarnya seperti dilansir dari Liputan6.com, Selasa (28/11/2022).

Selain si buah hati, menghabiskan waktu dengan keluarga dan orang terkasih adalah hal yang tak henti disyukuri Nikita Willy belakangan ini. Keluarga adalah segalanya, tak perlu lagi pencapaian besar.

“Selain itu menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang menjadi salah satu sumber bahagia yang saya syukuri,” bintang film Alas Pati dan Terlalu Tampan menyambung.

“Belakangan saya berpikir kita bisa memilih bahagia yang kita inginkan, tanpa perlu punya pencapaian besar. Bahagia bisa dari hal sederhana di sekitar kita,” kata Nikita Willy.