"Gua sendiri pernah bermasalah dengan narko (narkoba) beberapa tahun yang lalu"

Denise Chariesta kembali memabawa kehebohan. Usai viral pengakuannya menjadi selingkuhan seorang pria bernama RD, kini Denise Chariesta kembali membongkar masa lalunya. 

Denise menyebut bahwa dirinya sempat terjerat kasus narkoba. Denise sebelumnya berniat mengungkapkan hal ini di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Namun karena tak kunjung diundang, akhirnya ia memutuskan untuk menceritakannya melalui sebuah video di kanal YouTube-nya sendiri pada Senin (28/11/2022). 

"Ini mohon maaf ya guys ya, gua lagi memperbaiki omongan karena di-komplain sama netizen. Katanya ngomongnya belepotan," kata Denise Chariesta. 

 "Terus kata netizen suruh tes BNN. Tes aja. Ini sekalian gua mau cerita pribadi gua. Ini berhubungan ma hidup gua," sambung selebgram ini.

Dalam pengakuannya itu, Denise Chariesta mengaku bahwa dirinya mengonsumsi narkoba sekitar 7-9 tahun yang lalu. Namun sebelum melanjutkan kisahnya, Denise menyatakan bahwa saat ini dirinya sudah tidak lagi mengonsumsi narkoba karena sudah trauma.

"Gua sendiri pernah bermasalah dengan narko (narkoba) beberapa tahun yang lalu, tujuh eh 8 atau 9 tahun yang lalu. Dan gua gak mau ulangi lagi," kata Denise Chariesta.

Malahan, pada masa itu Denise menyebut bahwa dirinya sempat ditangkap dan menjalani rehabilitasi.

"Dan gua pernah ketangkap dan sampai rehab. Bayangin aja gua rehab hampir setahun. Kapok lah dan trauma," sambungnya.

Lebih lanjut, Denise Chariesta menyebut bahwa dirinya mengonsumsi narkoba jenis obat-obatan. Denise ditangkap saat ia sedang berada di sebuah hotel usai pulang dari sebuah kelab malam.

"Gua make h5, benzo. Kelar clubbing gue sama temen-temen gua itu balik ke hotel buat bongkarin koper gua. Lah, tiba-tiba polisi masuk, ngetok pintu, 'Angkat (tangan) ke atas, taruh handphone'," ujar Denise.

"Gua langsung kaget, siap salah. Gua kira teman gua iseng, ternyata beneran. Terus udah gitu, ada teman gue yang masuk penjara ada dan sisanya direhab, gua direhab karena yang gua konsumsi benzo," sambungnya.

Hingga pada akhirnya setelah Denise Chariesta itu selesai masa rehabilitasi, ia memilih untuk menutup diri dan membatasi pergaulannya dari narkoba.

"Selesai direhab gua udah gak mau lagi di lingkungan narkoba. Toxic. Dari situ gua belajar, kalau lingkungan itu penting. Jadi meski teman loe make, loe nggak, loe tetap kena," tutup Denise Chariesta.