"Ini adalah semua kenangan indah dan juga kenangan sulit. Tetapi saya ingin kembali ke dalam perasaan itu dan merasakan perasaan itu" ujar Pamela Anderson.

Butuh waktu lama bagi Pamela Anderson untuk keluar dari cangkangnya. Jebolan Baywatch (55) ini mengatakan, berpose untuk Playboy untuk pertama kalinya pada tahun 1989 merupakan 'perasaan kebebasan pertama saya',. Hal itu dikatakan Pamela Anderson kepada ET Canada bahwa ia menderita rasa malu sebagai seorang anak ketika mendiskusikan film dokumenter dan memoar barunya.

"Saya menjadi sangat pemalu, dan rasa malu itu adalah sesuatu yang sangat melemahkan," jelasnya. 

"Ketika saya masih kecil, saya akan mengenakan topi di atas kepala saya dan menutup lubangnya, jadi saya hanya bisa melihat keluar sejauh ini.

"Saya Bisa Melakukannya Sendiri" "Saya benci penampilan saya, saya benci semuanya. Saya sangat pemalu, dan saya selalu berpikir bahwa semua orang cantik, dan saya tidak memiliki kepercayaan diri," tambah Pamela Anderson.

Dia hampir tidak mengambil kesempatan untuk berpose untuk sampul majalah Glossy edisi Oktober 1989, dan mengakui bahwa dia menolak publikasi Hugh Hefner pada awalnya.

"Kemudian saya berada di Vancouver dan Playboy mendekati saya beberapa kali dan saya mengatakan tidak. Akhirnya, saya berada dalam situasi dan berpikir, 'Mengapa tidak? Biarlah saya mencoba hal ini. Kemudian saya tiba di L.A. dan saya merasa ngeri," kenangnya.

"Kemudian saya melakukan pemotretan pertama saya dengan Playboy., itu adalah kilatan pertama saat saya membuka mata dan rasanya seperti jatuh dari tebing. Rasanya benar-benar seperti saya hanya... membiarkan, alih-alih mencoba mengendalikan. Dan itu adalah perasaan kebebasan pertama saya," lanjut Anderson. 

"Kemudian saya pun berangkat ke arena balap."

Anderson sebelumnya berbicara kepada PEOPLE pada pemutaran perdana Pamela, A Love Story di Los Angeles, menjelaskan betapa film dokumenter dan memoar Love, sangat personal bagi dirinya.

"Tentu saja, ini sangat emosional bagi saya," kata Anderson. 

"Ini adalah semua kenangan indah dan juga kenangan sulit. Tetapi saya ingin kembali ke dalam perasaan itu dan merasakan perasaan itu" ujar Pamela Anderson.