Setelah tak lagi menjadi Superman, Henry Cavill tak jelas nasibnya di DC.

James Gunn menjawab kasak-kusuk Henry Cavill akan kembali ke DC sebagai Superman. Setelah tak lagi menjadi Superman, Henry Cavill tak jelas nasibnya di DC.

Padahal banyak fans yang sudah kadung cinta dengan sang aktor dan tak sabar melihatnya beraksi di dunia superhero.

Gunn menjelaskan sempat menawari peran baru untuk Henry Cavill. Hal itu diungkapkan oleh sang sutradara Guardian of the Galaxy Vol.3 saat menjawab pertanyaan fans di Twitter.

Kala itu, sempat beredar rumor soal Henry Cavill akan tampil sebagai Frankenstein di serial animasi HBO, Creature Commandos.

"Benar-benar (kabar) bohong. Kita sudah punya (aktor) untuk Frankenstein dan itu bukan Henry (Cavill). (Peran) itu sama sekali tak pernah didiskusikan dengannya," tulis Gunn.

"Ada di berbagai situs berita & saya ditanyai tentang itu. Anda mungkin menganggap bahwa kabar yang menurut Anda muncul di pos saya ini lebih berkaitan dengan pikiran Anda daripada apa yang sebenarnya saya katakan," tambah Gunn.

"Saya telah mengatakan di masa lalu kami telah mendiskusikan peran lain dengan Henry - hanya saja Frankenstein bukan salah satunya," sambungnya.

Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui peran apa yang ditawarkan dan apakah Henry Cavill menerimanya.

Pergantian peran memang sempat terjadi di DC saat Jason Momoa ditawarkan karakter Lobo. Ia ternyata sangat antusias dan lebih memilih karakter tersebut dibandingkan Aquaman yang sudah dimainkannya selama ini.

Bos DC lain, Peter Safran, pun menyebutkan sang aktor tak mau tampil dalam dua karakter sehingga ia harus memilih salah satu, di antara Aquaman atau Lobo.

"Jason selalu berpikir Aquaman adalah sebuah trilogi di pikiran mereka. Namun ia juga menyukai Lobo. Ia sangat jelas tentang hal itu. Ia tak pernah mau memainkan dua karakter, namun belum ada keputusan yang dibuat," paparnya pada Collider.

Dan dalam kabar terakhir disebutkan Jason Momoa memilih mundur dari Aquaman. Apalagi setelah film ketiganya Aquaman dan The Lost Kingdom meraih respons buruk pada screenning test-nya.